//
you're reading...
KSI, lecture notes

IBM Client Success Stories – TATA Sky: Peluncuran Satelit Utama Bisnis TV dengan kecepatan tidak terprediksi

Sumber Bacaan:

IBM – A Proven Roadmap To Bussiness Agility by Industry

Summary:

Tata Group adalah company bisnis konglomerat yang banyak berpengaruh, paling disegani dan dihormati di India. Agaknya TATA group melihat peluang pada bisnis penyiaran dimana pada saat itu pada tahun 2004 pemerintah memutuskan untuk memberi lisensi berharga bagi direct-to-home satelit siaran TV. TATA Group memiliki peluang dalam meluncurkan sebuah produk TATA SkY yang nantinya akan di nikmati berjuta pelanggan TV satelit di India.

TATA melihat kesempatan untuk memberikan pemirsa pilihan yang lebih baik dengan mengubah paytelevision model bisnis, dan juga menyadari itu bisa memanfaatkan teknologi baru untuk mampu meningkatkan pengalaman pelanggan, baik dari segi kualitas siaran dan layanan pelanggan. Layanan DTH digital memungkinkan lebih dari 160 saluran disesuaikan konten, interaktivitas dan DVD-kualitas gambar dengan CD-kualitas suara. Kemampuan untuk lebih mengakomodasi kebutuhan daerah juga menjadi pembeda utama. India merupakan negara polyglot: ada 17 bahasa resmi dan beberapa bahasa 22 negara.

Dengan kemampuan untuk dengan mudah menyesuaikan konten untuk pasar lokal, Tata Sky akan mampu memberikan lebih banyak pemirsa konten yang relevan. Kecepatan dan integrasi adalah penting TATA Grup bekerja sama dengan STAR siaran mitra untuk menciptakan Tata Sky, dan dimasukkan segera setelah pembukaan pemerintah dari pasar. IBM yang didaftarkan untuk membantu memulai penyiar pada akhir tahun 2005. Pada awal tahun 2006, pekerjaan dimulai pada penciptaan infrastruktur yang sebenarnya bagi perusahaan dan layanan ini meluncurkan hanya enam bulan kemudian. Tata Sky tahu bahwa peluncuran cepat bisnis itu hanya bagian dari jalan menuju sukses. Perusahaan baru juga harus melakukan bisnis lebih baik daripada kompetisi. Itu berarti tidak hanya pilihan siaran yang lebih, tetapi juga pelanggan yang lebih baik pengalaman layanan. Visi adalah untuk membuat pengalaman mulus, memungkinkan cepat dan mudah sign-up dan layanan pelanggan tidak peduli bagaimana pelanggan memilih untuk berinteraksi dengan perusahaan, baik itu melalui telepon, melalui Web atau di atas meja di outlet ritel. Dan sekali mendaftar, instalasi harus cepat, efisien dan tanpa rasa sakit, dengan segera aktivasi. Untuk mencapai hal ini, semua aplikasi Tata Sky dan proses bisnis harus sangat terintegrasi. Perusahaan memilih untuk best-of-breed aplikasi dari SAP (untuk Enterprise Resource Planning), Siebel (untuk Sumber Daya Pelanggan Manajemen) dan lain-lain. Tata Sky berpaling ke IBM Business Partner Tata Consultancy Services untuk membantu mengintegrasikan aplikasi ini dan menciptakan dasar-dasar dari bisnis baru. Tata Jasa Konsultansi dan Tata Sky bekerja sama untuk menentukan proses bisnis dan membangun arsitektur berorientasi layanan untuk perusahaan baru ini kebutuhan TI. Hijau-lapangan sifat bisnis adalah keuntungan di sini, kata Chakrapani Perangur. “Kami bisa bekerja secara lancar dengan tim Mitra Bisnis IBM dalam menempatkan hak arsitektur di tempat dan denda tuning tanpa macet oleh warisan sistem. ”

IBM Software Group Layanan dikerahkan rangkaian lengkap produk WebSphere ® untuk menciptakan platform SOA, termasuk WebSphere Application Server, WebSphere

Proses Server dan WebSphere Broker Pesan, yang bersama-sama membentuk arsitektur

integrasi lapisan – sarana yang aplikasi yang berbeda yang dibuat terlihat satu sama lain dan mampu melewati data bolak-balik. Dengan menghubungkan semua perusahaan aplikasi dengan cara ini melalui Enterprise Service Bus SOA, informasi dapat dibagi dan diproses di seluruh perusahaan mulus. Sementara Tata Sky infrastruktur SOA melayani proses bisnisnya sendiri saat ini, ia menyediakan platform yang fleksibel untuk masa depan potensial penggunaan seperti pengelolaan media itu sendiri. Keputusan untuk mengadopsi posisi SOA Sky Tata memanfaatkan IBM Media Hub, yang memungkinkan Enterprise Service Bus untuk menangani konten media yang kaya.

Sejarah pembuatan hasil Perangur poin dengan kemampuan layanan yang fleksibel dan pertumbuhan yang luar biasa dari perusahaan sebagai bukti kebijaksanaan keputusan perusahaan untuk menciptakan terpadu SOA berbasis infrastruktur. “Fleksibilitas bahwa SOA telah memungkinkan kita untuk membawa ke dalam hubungan pelanggan perangkat lunak manajemen menakjubkan, “katanya. “Tata Sky melompat ke depan untuk mengumpulkan delapan juta sambungan pada tahun 2012. Kami adalah yang pertama Perusahaan DTH, di seluruh dunia untuk mencapai tonggak penting dari crossing satu juta sambungan pada tahun pertama operasi kami dan yakin mencapai angka delapan juta juga. ”

Perusahaan ini muda dan ingin unggul dalam layanan pelanggan terus menerus. Sudah mampu memenuhi janji inti dari instalasi cepat dan aktivasi langsung, lebih baik melihat pilihan, baik siaran kualitas dan layanan pelanggan yang unggul, Tata Sky adalah meningkatkan infrastrukturnya SOA dan hubungan dengan IBM dan IBM Mitra Usaha Tata Consultancy Services untuk membuat perusahaan lebih efisien dengan membangun secara real-time monitoring kemampuan bisnis dan pelanggan yang meningkat self-service portal. Perangur menyimpulkan bahwa pilihan itu bagus. “Produk jatuh tempo IBM dan keahlian adalah pas untuk Tata Sky dalam membantu kita mengkomunikasikan visi kami untuk pelanggan kami.

Advantage dan Solution MIS  oleh IBM

  • Mayor India konglomerat TATA Grup ingin menjadi pelopor dalam negeri yang baru membuka direct-to-home (DTH) satelit pasar. untuk mencapai pertumbuhan yang ambisius dan penetrasi pasar tujuan,perusahaan yang dibutuhkan untuk mendapatkan keuntungan penggerak pertama oleh meluncurkan penawaran lebih cepat dari pesaingnya.

■ Solusi

Dimulai dengan yang bersih, TATA memilih IBM untuk membangun yang kuat, Model bisnis yang fleksibel dan arsitektur berorientasi layanan (SOA) berbasis IT infrastruktur memulai nya Tata satelit Sky penyiaran pelayanan. ini “Lapangan hijau” proyek, di mana bisnis dibangun dari awal, adalah yang pertama dari jenisnya di India.

■ Manfaat Utama

– Diluncurkan bisnisnya dalam singkat waktu sekitar enam bulan setelah pekerjaan dimulai

– Melintasi satu juta sambungan menandai pada tahun pertama operasi

– Meraih tujuan di rumah instalasi dalam ditentukan batas waktu dengan segera layanan akses/

Manfaat Bisnis

● Diluncurkan bisnis hanya dalam enam bulan, mulai dari awal

● Melintasi satu juta sambungan menandai tahun pertama operasi-yang laju pertumbuhan tercepat dalam sejarah dunia untuk bisnis semacam ini-dan berada di trek untuk mencapai target delapan juta koneksi pada tahun 2012

● Meraih tujuan di rumah instalasi dalam batas waktu yang ditentukan dengan langsung layanan akses

● integrasi Asalkan layanan pelanggan di semua saluran termasuk call center, over-the-counter atau melalui Web

● keahlian Leveraged IBM dalam operasional dan dukungan bisnis sistem serta proses bisnis Definisi untuk membuat sendi yang kuat solusi dalam sangat padat kurun

● Diposisikan Tata Sky untuk mengambil keuntungan IBM Media Hub untuk membuat media enabled arsitektur berorientasi layanan

Solusi Komponen perangkat lunak

● IBM WebSphere Application Server

● IBM WebSphere Process Server

● IBM WebSphere Pesan Broker layanan

● IBM Software Group Layanan IBM Mitra Bisnis

● Tata Consultancy Services

Smarter IT untuk Media & hiburan

Mencari untuk memasukkan yang baru dibuka direct-to-home Indian satelit pasar, TATA memilih IBM untuk meluncurkan bisnis baru mulai dari awal. Tata Sky, layanan berorientasi arsitektur bisnis berbasis hasil dari ini-pertama-jenisnya-“lapangan hijau” proyek, diluncurkan hanya dalam enam bulan. Dalam satu tahun operasinya, yang perusahaan telah mendaftar nya satu-juta koneksi-tingkat pertumbuhan rekor dunia untuk direct-to-home penyiaran.

About nisabrook

comics addict, doesnt love coding but me interest about foods

Diskusi

2 thoughts on “IBM Client Success Stories – TATA Sky: Peluncuran Satelit Utama Bisnis TV dengan kecepatan tidak terprediksi

  1. Seharusnya bisa lebih singkat. Kamu bisa menuliskan ringkasan dari apa yang kamu tuliskan sekarang. Biasakan untuk menuliskan referensinya dan tuliskan secara italic untuk istilah yang tetap kamu tulis dengan bahasa Inggris.

    Posted by tyas | 24 September 2012, 8:28 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My Twitter

  • Inilah satu dari ujian yg kuhadapi. Semoga bisa. 1 year ago
  • Akhirnya tak memberatkan siapapun. Aku jalan sendiri saja 1 year ago
  • Aku pgn ngurus rmh n suami yg terpenting BS IBADAH dg KHUSYUK 1 year ago
  • Hmmm di hadapkan pd kenyataan yg tak sesuai kemauanku 1 year ago
  • Yang aku lihat lingkungan rumahku. Mertua musti nanyain menantu perempuan gelar akademik sm kerja dimana 1 year ago

Blog Stats

  • 640 hits

Blog yang Saya Ikuti

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d blogger menyukai ini: